banner 728x250

Wujud Rasa Syukur, Sat Reskrim Polres Pulang Pisau Berbagi Paket Buka Puasa Di Ponpes SDITQ Ahlul Qur’an

Polres Pulang Pisau Berbagi Paket Buka Puasa Di Ponpes SDITQ Ahlul Qur'an
banner 120x600
banner 468x60

 

Pulang Pisau – Sat Reskrim Polres Pulang Pisau atau Macan Kalteng melakukan kegiatan silaturahmi yang dikemas dalam tema ‘Indahnya Berbagi’ dibulan suci Ramadhan dengan santri Pondok Pesantren SDITQ Ahlul Qur’an yang beralamat di Jalan Kalimantan, Desa Mantaren II, Blok B, RT 02, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (01/04/2024) Pukul 16.45 Wib.

banner 325x300

Kegiatan berupa pembagian paket buka puasa berserta takjil diserahkan secara simbolis oleh Kasat Reskrim Polres Pulang Pisau AKP Sugiharso, S.H., kepada pimpinan Pondok Pesantren Ustadz Lutfi.

AKP Sugiharso mengatakan, bahwasanya apa yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat sekaligus menjalin silaturahim serta berharap mendapatkan pahala dibulan yang penuh berkah dan magfirah.

Polres Pulang Pisau Berbagi Paket Buka Puasa Di Ponpes SDITQ Ahlul Qur’an

“Mudah-mudahan hal ini menjadi berkah untuk kita semua,” ujar Kasat Reskrim sembari berharap dan berdoa.
Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Ustadz Lutfi menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Kasat Reskrim dan jajarannya atas kepedulian yang telah dilakukan kepada santri-santrinya.

Menurutnya, hal yang telah dilakukan Kasat Reskrim merupakan suatu penghargaan dan penghormatan bagi Ponpes yang di kelolanya.

Ia berharap, kedekatan yang telah terjalin itu ke depan dapat selalu bekerjasama dalam pembinaan santri. Tujuannya agar santri binaannya dapat mengetahui serta memahami dengan apa yang menjadi kewajiban sebagai warga negara untuk dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat.

“Semoga ke depan Polres Pulang Pisau semakin dipercaya serta dirasakan manfaatnya bagi masyarakat, terutama dalam hal mengayomi, melindungi dan melayani,” ujar Ustadz Lutfi berharap.

Untuk diketahui Pondok Pesantren SDITQ Ahlul Qur’an merupakan pesantren penghapal Al-Quran yang ada di Pulang Pisau dengan santri berjumlah 115 orang. (Humasrespulpis)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *