banner 728x250

Danramil 1612-04/Borong Memimpin Seleksi PASKIBRAKA Tingkat Kabupaten Manggarai Timur

Danramil 1612-04/Borong Memimpin Seleksi PASKIBRAKA Tingkat Kabupaten Manggarai Timur
banner 120x600
banner 468x60

 

Manggarai TargetNews.id Pada tanggal 2 April 2024, Lapangan Kantor Bupati Manggarai Timur, Lehong Desa Gurung Liwut, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur menjadi pusat perhatian dengan digelarnya seleksi PASKIBRAKA tingkat kabupaten.

banner 325x300

Acara ini merupakan tahap awal dalam menemukan calon PASKIBRAKA yang akan mewakili kebanggaan Kabupaten Manggarai Timur di berbagai upacara kenegaraan.

Dalam seleksi ini, tim penilai yang terdiri dari 2 anggota TNI dan 2 anggota Polri memastikan bahwa proses seleksi berlangsung dengan ketat dan transparan.

“Kami memastikan bahwa setiap peserta diberikan kesempatan yang sama dan proses seleksi berjalan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan,” ujar salah satu anggota tim penilai.

Danramil 1612-04/Borong Kapten Cba Jemmy lawolata mengatakan, “Seleksi PASKIBRAKA ini merupakan langkah penting dalam menemukan generasi muda yang berkualitas dan siap mengabdi kepada negara.

Kami dari TNI akan terus mendukung proses seleksi ini untuk memastikan bahwa calon PASKIBRAKA yang terpilih benar-benar memenuhi kriteria yang dibutuhkan.”

Sementara itu, Bupati Manggarai Timur Boni Hasudungan juga turut memberikan dukungan penuh terhadap acara tersebut.

“Kami sangat bangga dengan antusiasme dan semangat para pemuda-pemudi Manggarai Timur yang mengikuti seleksi PASKIBRAKA ini. Mereka adalah harapan kita untuk masa depan bangsa. Kami berharap para calon PASKIBRAKA dapat menampilkan yang terbaik dan menjadi teladan bagi generasi muda lainnya,” ucap Boni Hasudungan selaku Bupati Manggarai Timur.

Seleksi PASKIBRAKA ini tidak hanya mencari yang terbaik dari segi fisik, tetapi juga karakter, kepemimpinan, dan dedikasi untuk melayani negara.

Semua pihak berharap bahwa para calon yang terpilih nantinya akan mampu menjadi duta yang membanggakan bagi Kabupaten Manggarai Timur.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *