banner 728x250

Koramil 1612-06/Lembor Bergabung dalam Panen Simbolis Tanaman Jagung di Manggarai Barat

Bergabung dalam Panen Simbolis Tanaman Jagung di Manggarai Barat
banner 120x600
banner 468x60

 

Lembor Sindoraya.com Pada tanggal 2 April 2024, lahan Kelompok Tani Poco Rakot, Dusun Wol, Desa Golo Ronggot, Kecamatan Welak, Kabupaten Manggarai Barat dipenuhi semangat dalam acara Panen Simbolis Tanaman Jagung. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan pemerintahan setempat, termasuk danramil dan anggota Koramil 1612-06/Lembor, yang turut serta dalam memberikan dukungan.

banner 325x300

Danramil 1612-06/Lembor, Pelda Bonefansius Leksi, menyampaikan, “Kami dari Koramil 1612-06/Lembor sangat bangga dapat bergabung dalam acara panen simbolis ini. Pertanian adalah salah satu pilar utama dalam pembangunan, dan kami berkomitmen untuk terus mendukung petani dalam mencapai kesuksesan.”

Sementara itu, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura, Bapak Laurensius Halu S.ST, menegaskan pentingnya kerjasama antara pemerintah dan masyarakat dalam mendukung sektor pertanian. Beliau menyatakan, “Panen simbolis ini tidak hanya tentang menghormati hasil kerja keras petani, tetapi juga merupakan momen untuk memperkuat sinergi antara pemerintah dan petani.

Kami akan terus berupaya memberikan dukungan teknis dan sumber daya kepada petani untuk meningkatkan hasil panen mereka.”

Kegiatan panen simbolis ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat, seperti Serma Paulus Sukardi sebagai Ketua Pok Tani Poco Rakot, serta beberapa Penyuluh Pertanian seperti Stevanus Jidi, Monika Janaud, Gaspar Adi Kodrat, dan Vinsensius Fredy Andi Murti.

Semangat dan kerjasama yang terlihat dalam acara ini mencerminkan komitmen bersama untuk mengembangkan sektor pertanian di Kabupaten Manggarai Barat demi kesejahteraan bersama.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *