banner 728x250

Gubernur AAL Pimpin Apel Khusus , Pemberian Paket Lebaran dan Bazaar Murah TNI AL

Pemberian Paket Lebaran dan Bazaar Murah TNI AL
banner 120x600
banner 468x60

 

AAL, Sindoraya.com Surabaya (3/4)

banner 325x300

Gubernur Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Laksda TNI Supardi, S.E., M.B.A., CHRMP., didampingi Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri AAL Ny. Prima Supardi memimpin Apel Khusus, pemberian paket Lebaran dan bazaar murah TNI Angkatan Laut yang digelar di Indoorsport Jala Krida Raga, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Rabu (3/4).

Penyerahan paket lebaran ini dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran TNI Angkatan Laut secara virtual dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali didampingi Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali di Mabesal dan Pejabat Utama Mabesal beserta istri.

Usai pemberian paket lebaran kepada perwakilan prajurit dan PNS, Gubernur AAL didampingi gub AAL Laksma TNI Arif Badrudin, M. Mgt. Stud., Sekretaris Lembaga (Seklem) AAL Laksma TNI Ir. Weningingtyas Alindri, M.A.P., dan seluruh Pejabat Utama (PJU) AAL meninjau secara langsung stand bazar yang berada di Indoorsport Jala Krida Raga.

Dalam sambutannya Kasal menyampaikan bahwa dalam bulan Ramadhan ini TNI AL bekerjasama dengan Mitra Bank Mandiri, BRI, BNI dan Bank Syariah Indonesia (BSI) menyerahkan Paket Lebaran kepada seluruh Prajurit TNI Angkatan Laut dan segenap PNS di lingkungan TNI AL yang merupakan wujud perhatian dan kepedulian dari pimpinan TNI AL terhadap para prajuritnya.

Lebih lanjut, Kasal mewakili seluruh Prajurit TNI AL mengucapkan terimakasih kepada Direktur Bank Mandiri, BRI, BNI, dan Bank Syariah Indonesia (BSI) atas bantuan paket Sembako yang di berikan kepada TNI AL. “Semoga pemberian paket lebaran ini dapat membantu dan meringankan beban bagi para prajurit TNI AL beserta keluarganya dalam menjalankan kehidupan sehari-hari, terutama dalam menghadapi bulan suci Ramadhan serta menjelang Hari Raya Idul Fitri” pungkas Kasal.redksi

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *