banner 728x250

JALIN KEDEKATAN DANREM 174/ATW HADIRI ACARA SYUKURAN DAN BUKA PUASA BERSAMA PRAJURIT 757/GV

DANREM 174/ATW HADIRI ACARA SYUKURAN DAN BUKA PUASA BERSAMA PRAJURIT 757/GV
banner 120x600
banner 468x60

 

Merauke Sindoraya.com – Danrem 174/ATW Brigadir Jenderal TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si, melaksanakan buka puasa bersama dalam rangka syukuran HUT ke – 5 Batalyon Infanteri 757/GV. Acara buka puasa bersama Segenap prajurit 757/GV bertempat di Mako Yonif 757/GV, Kp. Ivi Mahad, Dist Kurik, Kab. Merauke, Prov. PS. Rabu(3/4/2024).

banner 325x300

Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si, dalam sambutannya mengucapkan “Bersyukur dapat berbicara pada kesempatan ini, Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih dan selamat kepada seluruh keluarga besar Batalyon Infanteri 757/GV yang saya cintai, untuk ulang tahun ke-5 Batalyon Infanteri 757/GV, Saya berdoa agar Yonif 757/GV semakin maju, hebat, berdaya, dan dicintai oleh rakyat” ujarnya

Lebih lanjut Brigjen Agus Widodo mengatakan Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan 1445 Hijriah, serta selamat merayakan Tri Suci Paskah bagi yang beragama Nasrani, dan juga atas kenaikan pangkat periode 1 April 2024 bagi seluruh prajurit.

Saya juga ingin mengucapkan selamat atas amanah jabatan yang baru kepada Kasrem kita. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberkahi langkah-langkah kita menuju kebenaran, ini patut kita syukuri dan semoga membawa keberkahan dalam hidup kita” Tutup Danrem

Sebelumnya, Letkol Inf Johny Nofriady,S.E.,M.Han. (Danyonif 757/GV) dalam sambutan singkatnya mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT karna ditengah kesibukan Danrem 174/ATW masih bisa meluangkan waktunya untuk hadir di acara syukuran HUT ke 5 Batalyon 757/GV dan buka puasa bersama.

“Dan kami memohon doa memohon dan tuntunan komandan untuk menuntun kami agar bisa menjadi lebih maju lagi dan bisa berkarya lagi terutama untuk masyarakat.

Ceramah singkat oleh Ustd Abubakar Ahyar (Ustd Masjid Raya Merauke) Hari ini kita merayakan HUT ke 5 Yonif 757/GV,saya akan membaca surat al-fatihah semoga Pak Danrem, Pak kasrem dan semua jajaran TNI yang hadir pada hari ini dan keluarga beserta semua diberikan kesehatan lahir, batin dan diberkahi oleh Allah SWT.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *