BANK MANDIRI DAN MANDIRI AMAL INSANI JATIM GELAR KHITAN MASSAL DI SUITES HOTEL SURABAYA

0
46

Sindoraya Surabaya

Bank Mandiri dan anak usahanya menggelar kegiatan sosial secara serentak dilaksanakan melalui Mandiri Amal Insani (MAI) Jawa Timur mereka menggelar program Khitanan Massal Anak Indonesia, Sebanyak 223 Anak yang terdiri anak yatim dan dhuafa mengikuti khitanan massal yang dilakukan di 7 Area Bank Mandiri di Jawa Timur, di Jember (21/12) 98 Anak, Gresik (22/12) 40 Anak, Madiun (23/12) 48 Anak, Malang (24/12) 27 Anak, Surabaya 3 Area digelar pada hari Senin di Suites Hotel Surabaya ( 30/12) kouta terbanyak 100 Anak.

” Alhamdulillah Kegiatan Khitan Massal pagi hari ini (30/12) berjalan lancar, kegiatan ini digelar dalam rangka program tetap tahunan Mandiri Amal Insani, yayasan yang mengelola dana infaq , Sedekah dan Zakat dari seluruh pegawai Bank mandiri, khususnya di Jawa Timur dikelola untuk Acara program Khitan Massal. Animo untuk mengikuti khitanan massal ini sangat tinggi dikota Surabaya , biasanya melebihi kouta yang di targetan. ” papar Abdul Razid, selaku presdir Kanwil Jawa Timur.

” Harapan kami Melihat tingginya animo untuk mengikuti kegiatan tersebut, pihaknya telah mengusulkan agar kuota yang diberikan di masa mendatang dapat ditambah.Mudah-mudahan niat baik dari kami Mandiri Amal Insani , bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya yang ada di Jawa Timur dan lebih khusus lagi untuk saudara- saudara yang membutuhkan bantuan dan duafa . Semoga menjadikan siar kita , khususnya masyarakat Jawa Timur makin mengenal Bank Mandiri dan Mandiri Amal Insani” Imbuh Abdul Rasid.

Peserta khitanan massal datang didampingi oleh orang tua/walinya sejak pagi hari. Mereka rata-rata berusia 3 -13 tahun. Mereka datang dari wilayah sekitar Surabaya. Dilanjut pembagian Souvenir perlengkapan sholat dan sekolah serta Transportasi. (yyk)