banner 728x250

H. M. Ali Affandi La Nyalla Mahmud Mattalitti Bersama Istri dan Rombongan Berkunjung Ke Kampung Kelir

 

Surabaya, KOMPASNEWS.ID – Kuliner kampung Kelir Jalan kampung Malang Utara 1 Surabaya, mendapat kehormatan di kunjungi H. M. Ali Affandi La Nyalla Mahmud Mattalitti yang lebih akrabnya dipanggil Mas Andi bersama istri serta rombongan.

Beliau calon caleg DPR-RI dari partai Demokrat nomer urut 2 Surabaya Sidoarjo, kunjungan Mas Andi di sambut Pramudyo ketua RW 4 Kelurahan Tegalsari bersama para pengusaha kuliner juga warga. Sekira pukul 20.30 Wib, Sabtu (27/1/24).

Kuliner Kelir adalah kuliner swadaya warga RW 4, dimana kuliner satu ini mengangkat perekonomian warga setempat. Kuliner Kelir berhasil membuat keliner dengan sebutan Kampung Kelir, Pramudyo selaku Ketua RW 4 menjelaskan di awak media,”terima kasih atas kunjungannya mas Andi bersama rombongan mampir di kuliner ini, dimana kuliner ini adalah swadaya warga. Tujuannya adalah mengangkat dan menambah penghasilan ekonomi warga saya, sekarang kuliner ini disebut Kampung Kelir. Semoga kedatangan mas Andi beserta rombongan bisa menambah semangat dengan motifasi beliaunya kuliner ini tambah maju.” Jelasnya.

Sebelumnya, H. M. Ali Affandi La Nyalla Mahmud Mattalitti berserta Istri berkunjung langsung ke pemilik stan kuliner Kampung Kelir, serta berbincang santai sambil canda. Sekaligus mohon doanya dalam maju sebagai caleg DPR-RI nomer urut 2 dari partai Demokrat bisa di dukung agar bisa maju jadi dewan yang amanah.

Salah satu pedagang kuliner ayam geprek menambahkan,”wah.. suatu kebahagaian, putra Abah La Nyalla bersama rombongan hadir di tengah-tengah kuliner kampung Kelir RW 4. Saya doakan semoga menjadi DPR-RI, pengusaha kuliner disini membantu suara untuk mas Andi.” Terang Bunda Rudi sambil tersenyum.{bib}