Hadiri Tasyakuran Umroh di Grahadi Gus Ali Minta Restu untuk Walikota Surabaya

0
114

Sindoraya Surabaya

Ali Azhara terus menunjukkan keseriusannya maju sebagai Bakal Calon Walikota Surabaya. Memenuhi undangan tasyukuran umroh dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indarparawansa di Grahadi (Minggu malam, 29 Desember 2019), Gus Ali (Panggilan Ali Azhara) sekaligus meminta restu kepada orang nomer satu di Jawa Timur tersebut.

” Sebagai orang dekat dengan bu Khofifah, saya wajib meminta restunya. Apalagi dalam memimpin Surabaya nantinya harus bersinergi dengan pemerintah Provinsi,” ujar Gus Ali dihadapan Wartawan Sindoraya yang juga hadir saat itu.

Dalam usahanya, Gus Ali tidak saja meminta restu kepada bu Khofifah melainkan sudah banyak tokoh masyarakat dan agama yang Ia datangi untuk silaturahmi dan memohon restu, ungkapnya.

Mengenai Smart City yang digagasnya, Gus Ali kembali menjelaskan bahwa Kota Surabaya adalah kota yang sangat penting bagi Indonesia khususnya  Jawa Timur. Maka selain penataan kota juga harus diiringi dengan kesejahteraan masyarakatnya.

” Saya melihat dari penataan kota Surabaya sudah bagus, namun untuk kesejahteraan dan pemenuhan hak-hak masyarakat Surabaya masih banyak yang harus diperbaiki,” paparnya.

Terkait pencalonannya, sejauh ini Ali Azhara sudah banyak melakukan koordinasi dan mendaftar di penjaringan Bacawali di beberapa partai politik di Surabaya. Berawal ke PSI, Nasdem dan terakhir mengikuti konvensi di DPC Partai Gerindra Surabaya.

” Semua adalah bagian dari iktiyar saya untuk memenuhi harapan masyarakat Surabaya mendapatkan pemimpin yang lebih peduli,” pungkas Gus Ali. (nawi)