Ketatnya Persaingan, PALM PARK Hotel Fokuskan Layanan MICE

0
61

Sindoraya Surabaya

Sebagai pelaku bisnis di industri hospitality, pilihan saat ini adalah terus melakukan inovasi dan mempertahankan kualitas pelayanan yang baik atau tenggelam tergantikan para pendatang baru. Sehingga kita harus selalu kreatif untuk memenuhi kebutuhan pasar. Hal ini diungkapkan Jufrida Andiwuna, General Manager PALM PARK Hotel Surabaya saat ditemui di Palm Park Hotel, Sabtu, (30/11/19).

Saat ini, industri hotel berkembang sangat pesat di Surabaya, banyak hotel baru bermunculan sehingga mendesak hotel-hotel yang sudah ada saat ini untuk terus bersaing, dan trend ini rupanya ditanggapi dengan sangat positif oleh PALM PARK Hotel Surabaya, hotel yang merupakan pendatang di quarter kedua tahun 2019 ini memilih untuk berfokus pada kegiatan MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition).

ballroom Palm Park Hotel, berkapasitas 1000 orang

Menurut Andi (panggilan Jufrida Andiwuna) , sejak grand opening hotel pada April 2019, tingkat hunian kamar dan MICE di PALM PARK Hotel Surabaya sudah cukup ramai. Memasuki tahun kedua beroperasi pada 2020, hotel ini optimis dapat menggandeng pasar yang lebih luas lagi dan menjadi hotel pilihan MICE terdepan di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Strategi ini didukung dengan fasilitas ballroom dengan kapasitas hingga 1.000 orang serta 9 buah meeting room. Fasilitas ini dapat mengakomodir berbagai kegiatan MICE seperti meeting, seminar, pameran hingga wedding dalam kapasitas besar dan waktu yang bersamaan.

9 Ruang Metting Palm Park Hotel Kapasitas sampai dengan 100 orang

“Selain itu, tingginya minat pasar untuk menyelenggarakan kegiatan di tempat ini membuat PALM PARK Hotel Surabaya semakin optimis dapat memenuhi kebutuhan pasar,” terangnya.

PALM PARK Hotel Surabaya membidik kegiatan seminar hingga konser, acara keagamaan dan hiburan yang membutuhkan kapasitas besar dengan market yang beragam mulai dari universitas, perusahaan swasta hingga pemerintahan.

“Kalau MICE kita ramai, otomatis kamar akan terdongkrak juga. Jadi kita berfokus di MICE saja. Kami menjual kamar dengan harga bersaing, sesekali kita buat promo yang lebih menarik yang kami sesuaikan dengan event-event khusus,” pungkas Jufrida. (nawi)