KPw BI Jatim Apresiasi BUMD Award

0
38

Sindoraya Surabaya

Acara ini sangat baik, untuk pertama kalinya Pemprov Jawa Timur memberikan Award dan bertujuan untuk memotivasi BUMD yang ada di Provinsi Jawa Timur untuk semakin meningkatkan konstribusinya bagi masyarakat Jawa Timur karena BUMD memang ditugaskan untuk menjadi sumber pemberdayaan di masyarakat, ujar Difi Johansyah Kepala Perwakilan Bank Indonesia JawaTimur didepan awak Media usai acara BUMD Jatim Award di Sanggri-La Hotel. (17/12/2019)

Bank Indonesia mengapresiasi acara ini karena sangat baik, diharapkan ini menimbulkan sinergi satu sama lain yang secara keseluruhan akan berguna bagi ekonomi kreatif. “Tentunya kita akan sangat suka apabila BUMDBUMD di Jawa Timur semakin berkembang,” ujar Difi.

Lanjutnya, Bank Indonesia tidak berkolaborasi dengan BUMD tapi kami memberikan kestabilan bagi lingkungan perekonomian sehingga BUMD dapat memanfaatkannya supaya semakin berkembang lebih baik.

Jawa Timur sebagai pusat perekonomian kedua setelah Jakarta diharapkan BUMD-BUMD nya dapat semakin baik dan menjadi Role model bagi BUMD yang lain, pungkas Difi Johansyah. (nawi)