Menarik, Member PLTS Setahun Dapat Dua Mobil

0
34

Sindoraya Surabaya

Kegiatan ini bertajuk ‘Champion Day Do the Best, Be The Best’ mengapa, karena acara ini adalah acara penyerahan penghargaan untuk para Leader PT Pelabuhan Terakhir Langgeng Sejahtera (PTLS) yang telah meraih prestasi pencapaian kerja baik dari target member maupun penjualan, kata Immanuel Very, Direktur PT PTLS saat acara penyerahan Reward PT. PTLS di XXI Lounge Ciputra World mall Surabaya. (5/12/2019).

Reward yang akan diberikan hari ini berupa mobil, uang tunai ratusan juta, paket umroh dan sebagainya.

 

Dijelaskan, PT Pelabuhan Terakhir Langgeng Sejahtera (PTLS), adalah perusahaan yang bergerak dalam pemasarkan produk-produk kesehatan, antara lain Christo Bottle yaitu Botol Ionisasi Air, Kopi Vitalitas pria Yo koffie, Minuman kesehatan wanita FEMINEUS, dll

Lebih detil terkait Christo Bottle (produk yang sangat diminati di PTLS), Immanuel menjelaskan bahwa botol ini sanggup mengubah air biasa menjadi air ber–Hidrogen, air yang dimasukkan ke dalam Christo Bottle selama lima (5) menit akan menghasilkan anti oksidan dan Hidrogen aktif cukup tinggi yang berguna untuk meregenerasi sel tubuh manusia seperti fungsi mula–mula.

” Air ini tidak mengobati, tapi membuat tubuh kita kuat sehingga dapat mengobati dirinya sendiri,” paparnya.

Sampai dengan hari ini, PLTS sudah memiliki lebih dari 2000 member yang tersebar diseluruh Indonesia dan di acara ini, PT PLTS mengundang 200 leader membernya.

Ditanya target kedepan, Immanuel Very optimis dapat merangkul 7000–10.000 member di akhir tahun 2020 dan kembali akan menggelar Champion Day dengan penghargaan berupa Fortuner dan mobil sport senilai 1,25 miliar.

Selain penjualan produk dan pencapaian member, di PLTS member juga akan diberikan wawasan melalui pelatihan–pelatihan Enterpreunership, Training Leadership.

” Jadi kita bukan hanya membangun dari sisi finansialnya, tapi juga sumber daya manusianya,” ujarnya.

 

 

Dikesempatan yang sama, Anto Prasetya dari Kediri salah satu pemenang penghargaan menjelaskan dirinya menjadi member di PTLS sejak Januari 2019.

“Ahhamdulillah, di tahun ini saya sudah mendapat penghargaan berupa 2 buah mobil AYLA tidak itu saja, saya juga memperoleh Cash Reward total sebesar 280 juta,” ujarnya ditemui disela penyerahan penghargaan. (5/12)

Di PTLS, lanjutnya, dirinya mempunyai tim di seluruh Nusantara dalam hal Tebar Manfaat terlebih terkait kesehatan. Selanjutnya Prasetya mulai mengenalkan produk dari PTLS dan ternyata masyarakat sangat antusias dengan produk Christo Bottle dan mereka menduplikasi kepada yang lain.

Prasetya yang saat ini sudah menduduki jabatan sebagai Direktur PT PTLS mentargetkan dirinya bersama tim ditahun depan harus mendapatkan minimal 2 buah Fortuner dan 1 mobil Porche. (nawi)