NOBAR, Machfud Arifin Siap Bangun Image BONEK Menjadi Berkelas

0
41
bonek
NOBAR, Machfud Arifin Siap Bangun Image BONEK Menjadi Berkelas

Sindoraya Surabaya – Mengobati rasa kecewa BONEK (Seporter Persebaya Surabaya) yang tidak dapat melihat Laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 Persebaya Vs Arema di Stadion Gelora Soeprijadi, Kota Blitar, Machfud Arifin Bakal Calon Walikota (Bacawali) Surabaya ajak Nonton Bareng (NOBAR) di Poskonya Jl. Basuki Rahmat 139 Surabaya. ( Selasa, 18/02/20)

Kedatangan Machfud ditengah ratusan BONEK disambut dengan teriakan ‘Machfud Arifin Walikotaku’ dan tak luput dari permintaan foto.

Dalam Sambutannya usai laga yang dimenangkan Persebaya dengan skor 4–2, Machfud  berujar klub Sepak Bola asli Surabaya bakal menjadi Juara tahun ini.

Machfud juga berjanji , jika Dirinya jadi Walikota nanti akan akan membangun image yang baik tentang Bonek supaya menjadi berkelas dan lebih baik dari saat ini.

“Seperti Liverpol, kita memberikan pemahaman Persebaya dengan Boneknya supaya dapat membangun Industri persepakbolaan menjadi sesuatu yang dapat menghasilkan sehingga Ada korelasinya lah,” ujar mantan Kapolda Jatim ini.

Terkait pembinaan Persebaya dan BONEK, dengan candaan Khasnya Machfud menyinggung nama Asrul Ananda putra dari tokoh Pers Dahlan Iskan.

“ Itu tugasnya Asrul, kalau saya terpilih kita kasih tempatlah,” ujar Bacawali Asli ‘AREK SUROBOYO’ ini.

Dilaga final melawan Persija Jakarta, Machfud berjanji akan kembali menggelar Nobar ditempat yang sama,” Saya akan siapkan soto yang enak,” pungkasnya.

Turut hadir dalam NOBAR tersebut beberapa tokoh politik Surabaya antara lain Camelia Habiba dan Badru Tamam DPRD Surabaya dari PKB, serta Imam Syafi’i dari Nasdem. (Boy)