Pingin Liburan Natal dan Tahun Baru ke Mexico, Datang Aja ke The Alana Surabaya

0
77

Sindoraya Surabaya

Jelang Natal dan tahun baru, dipastikan masyarakat banyak yang memikirkan untuk berlibur. Libur Natal dan Tahun Baru adalah salah satu momen yang dinanti-nanti bagi sebagian banyak masyarakat dan saat ini tinggal menghitung hari.

Liburan dengan suasana yang syahdu dan berbeda akan dihadirkan The Alana Surabaya Hotel. Disini kita akan dimanjakan dengan nuansa Mexico yang unik untuk menghabiskan waktu liburan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga.

Berlokasi di Jalan Ketintang Baru l No. 10-12 Surabaya, Hotel bintang 4 (empat) ini memberikan sajian makan malam Natal dan Tahun Baru All You Can Eat dengan menu-menu Mexico dan sentuhan dekorasi khas Mexico pada sudut-sudut Hotel yang akan membawa anda dan keluaga serasa liburan di Negara Mexico.

Nabila Humaira selaku Marketing Communication Manager menjelaskan Festive season akan dibuka dengan parade Taco terpanjang di Surabaya dan paduan suara anak anak dari Panti asuhan Kasih Agape di lobby hotel

” Tentunya semakin menarik dan menambah syahdu suasana Natal,” ujarnya saat Press Conference. (Selasa sore, 10 Desember 2019)

Tak ketinggalan, tamu hotel juga dapat menyempatkan waktu untuk berfoto di Both yang dihiasi oleh pohon Natal mini berbentuk Caktus dan ornamenornamen Natal bertuliskan Feliz Navidad, yang artinya Selamat hari Natal dalam bahasa Spanyol yang mana merupakan bahasa Nasional masyarakat Mexico.

Kesempatan ini tak disiasiakan Adiat Prabowo selaku General Manager The Alana Surabaya Hotel. Tahun ini memang disiapkan liburan dengan tema Viva Mexico.

Adiat menjelaskan bagi kita penggemar hidangan Mexico akan disiapkan paket makan malam All You Can Eat bersama keluarga dengan harga IDR 125.000 net/orang.

” Dengan IDR 225.000 net/orang kita juga akan mendapat paket makan All You Can Eat dan berbagai macam hiburan di malam pergantian tahun nanti atau plus paket menginap dengan harga mulai IDR 1.600.000 net/malam,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Susanto Anto selaku Executive Chef menjelaskan Beberapa menu khas Mexico yang akan disajikan pada malam pergantian tahun nantinya antara lain Mexican Pizza, Poppers stuffed Jalapenos, Taco Salad, Chile Colorado, Fajitas, Burritos, Pollo Arroyo dan masih banyak lagi.

“Kami siapkan 25 makanan khas Mexico serta 3 macam racikan dari Texuila untuk minumannya yaitu Margarita, Paloma dan Raktus Banger,” ujarnya.

Namun, bagi tamu yang tidak terlalu gemar masakan Mexico, Chef Susanto juga akan menyajikan sebagian dari masakan tradisional Indonesia, Western dan Chinese.

Menambah kemeriahan, pesta perayaan malam tahun baru yang berlokasi di Rooftop juga akan dilengkapi dengan berbagai macam hiburan menarik bertemakan Mexico, seperti Mariachi Band, Fire Dance Performance, Magician Performance, Games, Fire Works serta Female DJ Peformance dengan menyuguhkan musik-musik bertemakan Mexico pada saat countdown”, ujar Nabilla Humaira disela Press Converence. (10/12)

Lanjutnya, Perayaan pergantian tahun ini juga dimeriahkan dengan berbagai macam Doorprize, seperti TV Led, Freezer, Microwave, Wahing Machine, Dry Vacum, Mixer, Ice Crush Machine, Magic com serta liburan ke Nusa Penida dengan Kapal Pesiar untuk 2 (dua) orang. (nawi)