banner 728x250

Bersama Polri Satgas TMMD Ke 119 Kodim 1208/Sambas Berikan Penyuluhan Kamtibmas Dan Bahaya Narkoba.

banner 120x600
banner 468x60

 

Sambas – Satgas TMMD Reguler Perbatasan Ke 119 Kodim 1208/Sambas berkolaborasi bersama Polri melaksanakan penyuluhan tentang bahaya Narkoba, Kamtibmas hingga sosialiasi tata tertib berlalu lintas, kegiatan tersebut di gelar di Desa Mekar Jaya, Kec. Sajad, Kab Sambas, Jumat (01/03).

banner 325x300

“Penyuluhan ini merupakan bentuk kegiatan non fisik TMMD dengan menggandeng berbagai pihak terkait,” kata Kapten Inf Sulistiono Dan SSK TMMD Regtas Ke 119 saat dilokasi.

Materi penyuluhan akan disampaikan oleh masing-masing pihak yang memiliki kompetensi dalam bidangnya yaitu dari Kepolisian Resor Sambas.

Di tempat yang sama Ipda Bambang Sugiri sebagai narasumber mengatakan “Dengan adanya kegiatan ini kita berharap agar masyarakat tidak menggunakan narkoba, tertib berkendara dan tentunya bisa bersama-sama menjaga keamanan lingkungan,”

Kami berharap penyuluhan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat terutama dalam menjaga generasi muda dari ancaman bahaya narkoba serta memelihara ketertiban dan keamanan di lingkungan Desa,” ujarnya.

Ipda Sugiri juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam mencegah peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba. Ia menegaskan bahwa upaya pencegahan ini bukan hanya tanggung jawab TNI/Polri, melainkan juga merupakan tanggung jawab bersama seluruh masyarakat dan orang tua, pungkasnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *