Chatour Travel Tunjuk Citilink Berangkatkan Umroh 2024

Surabaya – Chatour Travel (Cemerlang Hajar Aswad Tour and Travel) mendapat amanah baru dari CitiLink Indonesia untuk Musim Umroh 1446 H Wilayah Jawa Timur. Chatour Travel lebih mengedepankan pelayanan dan integritas merupakan kunci utama dalam usaha travel.

Muhibbin Billah Founder Chatour Travel menuturkan, Chatour Travel di musim Umroh 1446 H kali ini dan seterusnya mempunyai partner baru untuk pemberangkatan Haji dan Umroh. Dengan menggunakan Maskapai Citilink.

“Citilink Indonesia adalah pesawat yang menerapkan kebijakan 360 kursi penumpang all in ekonomi, sehingga Citilink bisa memberikan rasa lebih lega, lebih luas, dan lebih nyaman pada para calon jamaah ibadah umroh.,” tuturnya. Sabtu (09/03/2024)

Lanjutnya, Musim umroh 1446 H akan ada warna baru di langit Juanda Surabaya, karena Citilink Indonesia, akan melakukan penerbangan Umroh Surabaya langsung Jeddah.

“Dalam perjanjiannya, kita mempunyai kewajiban dalam seminggu untuk bisa menerbangkan lima kali pesawat, dengan jenis Airbus 330,” katanya.

Menurut Aktivis GP Ansor Jatim Muhibbin menjelaskan, Amanah dan Kepercayaan yg telah diberikan Citilink Indonesia itu sudah ditandatangani resmi per 29 Februari 2024 untuk satu musim 1446 Hijriyah atau Fligt pertama mulai 1 Agustus 2024 dengan kode Flight QG8542 SUBJED // QG8543 JEDSUB.

“Dengan 5 kali penerbangan dalam seminggu berarti, ada 180 pesawat yang terbang ke Tanah Suci, atau dalam satu musim umrah, dan ada 64.800 calon jamaah umroh yg wajib disiapkan oleh Chatour,” ungkapnya.

Ditambahkan oleh Muhibbin, bagi teman-teman travel khususnya Travel Agen Jawa Timur dan sekitarnya yang membutuhkan Fasilitas Citilink Indonesia Rute Sub-Jed.

“Kami Chatour Travel dengan senang hati akan melayani, juga membuka sistem keagenan bagi travel agen yang berkenan, tentunya lewat Chatour Travel, nggak bisa tembus sendiri ke Citilink. Teknisnya tetap Citilink, tapi pengembangannya dipercayakan kepada kami,” paparnya.

“Sejak 2015 kami sudah perna memiliki pengalaman di penerbangan Charter Flight Umroh, sehingga kami dipercaya pihak CitiLink Indonesia untuk Musim 1446H, apalagi CHATOUR TRAVEL sudah mendapat SK Resmi dari Kemenag, sehingga ibarat mobil baru, tapi sopir lama, sehingga kami punya integritas,” pungkasnya. (M9)